Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

MAS MIFTAHUL JANNAH SELATBARU BUKA PENDAFTARAN SISWA/I BARU ONLINE

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Perdana, di Tahun Pelajaran 2020/2021 MAS Miftahul Jannah Selatbaru melaksanakan PPDB ONLINE melalui link https://forms.gle/eNE8bXG2b1nurhtcA. Upaya ini bertujuan mempermudah para calon Siswa/i dalam mendaftarkan diri di MAS Miftahul Jannah Selatbaru melalui jejaring internet sehingga dapat diakses dimanapun dan kapanpun dengan mudah. Pendaftaran dilaksanakan selama 3 (tiga) gelombang:
– Gelombang pertama: 17 April – 17 Mei 2020
– Gelombang kedua: 17 Mei – 17 Juni 2020
– Gelombang ketiga: 17 Juni – 10 Juli 2020

Selain pendafataran ONLINE, panitia juga melayani pendaftaran langsung. Pendaftaran langsung ini dapat dilakukan dengan cara datang dan menemui Panitia PPDB MAS Miftahul Jannah Selatbaru yang berada di Sekretariat Panitia PPDB di Gedung MAS Miftahul Jannah Selatbaru kemudian mengisi Formulir Pendaftaran dan menyerahkan beberapa dokumen foto kopi calon siswa pendaftar. Dapatkan SOUVENIR menarik setelah pendaftaran calon siswa/i melalui panitia PPDB MAS Miftahul Jannah Selatbaru Tahun Pelajaran 2020/2021.

Kemudian Pendaftaran ulang di laksanakan pada 01 Juli 2020 bertempat di Sekretariat Panitia PPDB MAS Miftahul Jannah Selatbaru di Jl. Sultan Syarif Kasim Selatbaru dengan menyerahkan beberapa dokumen foto kopi calon siswa pendaftar. Pada kegiatan PPDB TP 2020/2021 tahun ini Panitia telah menyediakan SOUVENIR manarik bagi 20 (dua puluh) pendaftar pertama melalui link https://forms.gle/eNE8bXG2b1nurhtcA

Ayo daftarkan putra putri anda ke Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar