Info Sekolah
Kamis, 25 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

MADRASAH MENJADI TEMPAT UNGGULAN PENDIDIKAN AGAMA

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Di tengah-tengah Era digital saat ini kegiatan-kegiatan positif sangatlah penting untuk meningkatkan mutu pendidikan dan semangat belajar siswa/i perlulah dihiasi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang positif yang dilakukan secara continiue. Ibarat sebuah perusahaan sebelum memulai aktivitas bekerja ada briving/ada kata-kata penyemagat. Maka di sekolah diperlukan kalimat-kalimat nasehat dan motivasi yang harus disampaikan tanpa rasa jemu serta melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti baca sholawat, membaca Al-Qur’an secara terus menerus sebelum para siswa/i masuk kedalam kelas tujuannya adalah supaya pada akhirnya siswa/i menjadi pribadi yang santun dan lebih baik.

Inilah yang menjadi pembeda antara sekolah MADRASAH ALIYAH MIFTAHUL JANNAH SELATBARU (MAMJ) dengan sekolah-sekolah yang lain. Belum lagi kegiatan-kegiatan seperti pembinaan olahraga yang dilakukan secara bertahap dan continiue, memiliki Group Hadroh yang langsung diperankan oleh siswa/i MAMJ.

Dari berbagai kegiatan yang telah Ada, MADRASAH ALIYAH MIFTAHUL JANNAH SELATBARU mempunyai kegiatan unggulan yakni pembinaan pembacaan Al Barzanji dan Marhaban yang dilakukan setiap mingguan, tujuannya agar setiap anak-anak muda yang telah lulus dari sekolah MAMJ bisa bermanfaat baik untuk nya maupun bagi orang lain. Mari kita buang cara berfikir bahwa sekolah MADRASAH adalah tempat perpindahan anak-anak yang bermasaalah. Mari kita mulai berfikir dan bertindak bahwa hanya MADRASAH tempat yang terbaik untuk masa depan anak-anak kita karna di sana banyak ilmu pengetahuan dan pendidikan agama yang diterapkan.
WELCOME TO MADRASAH ALIYAH MIFTAHUL JANNAH SELATBARU
MAMJ LUAR BIASA.

Penulis: Sulaiman S.Pd.I
Tenaga Pendidik MAS Miftahul Jannah Selatbaru

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar