Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

KKM MADRASAH ALIYAH KECAMATAN BANTAN JALIN KERJA SAMA DENGAN AXIS

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Pada Hari Sabtu tanggal 26 September 2020 seluruh Madrasah Aliyah Se-kecamatan bantan berkumpul di Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru, Dalam rangka menerima bantuan dari PT. XL Axiata Tbk berupa starter pack dari AXIS Sacara Gratis yaitu memberikan kartu perdana untuk Guru dan siswa untuk dapat di gunakan sebagai penunjang proses PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), dalam hal ini perwakilan dari AXIS menyampaikan mudah-mudahan program ini bisa membantu bapak ibu guru, sisswa dan seluruh warga madrasah dalam melaksanakan pembelajaran di masa pandemi yang juga belum berakhir ini.

selanjutnya kepala Mas. Miftahul Jannah Sebagai induk KKM MA menyampaikan terima kasih kepada pihak AXIS yang telah memberikan bantuan ini yaitu kartu perdana AXIS yang berisikan kuota untuk pembelajaran, semoga ini bisa mengurangi keluhan dari warga madrasah dalam pelaksanaan Proses PJJ, beliau juga menyampaikan semoga warga madrasah bisa memanfaatkan program bantuan ini dengan baik.

turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Mas. Miftahul ulum (BapaK Nasikun, S,Pd.I), Mas.Darul Ulum (bapak Arif), Mas. Al Ulum ( Bapak Edwardi), Mas. Darul Aiman ( Ibu Ema dan ibu Sumidawati) Mas. Al Hidayah (Ibu Widi).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar