Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

PERINGATI ISRA’ M’RAJ 1444 H MAS MIFTAHUL JANNAH SELATBARU DAN ALUMNI GELAR TABLIGH AKBAR

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Peringati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, MAS Miftahul Jannah dan Alumni beserta masyarakat desa selatbaru gelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah Kyai Sirojul Munir, M.Sy (Khodimul Majelis Mujahadah Zikrul Ghofilin Riau) , Senin (27/2/2023) siang.

Tabligh Akbar yang bertemakan “Napak tilas perjalanan spiritual rasulullah SAW upaya untuk meneguhkan iman menuju pribadi yang berperadaban” tersebut diikuti oleh Anggota Dewan, camat bantan, pengawas madrasah, seluruh wali murid kelasX,XI dan XIII ,seluruh siswa-siswi MAS Miftahul jannah, seluruh kepala desa sekitar, kepala madrasah dan masyarakat setempat dan dihadiri dimeriahkan oleh grub sholawat hadroh hubbun nabi albantani.

Kepala Madrasah mengatakan kegiatan tabligh akbar memperingati Isra Mi’raj ini merupakan salah satu momentum untuk mengingat kembali pentingnya salat lima waktu dan mengulang kembali sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menerima perintah salat dengan segala kebesaran Allah SWT.

“Tausiyah yang disampaikan Kyai Sirojul Munir, M.Sy berkaitan dengan isra mi’raj ini agar dapat memberikan dampak baik kepada kita, yaitu mempertebal serta memperkuat keimanan umat Islam terhadap kebesaran Allah SWT melalui sejarah Nabi Muhammad SAW pada moment isra mi’raj ini,”

Ia berharap melalui kegiatan ini agar dapat memperbaiki keyakinan seluruh umat manusia sehingga dapat memperkuat dan mempertebal keimanan umat Islam kepada Allah SWT.

“Kita sebagai umat-Nya tentu berusaha untuk menjadi umat yang baik, yaitu menjalankan segala perintah Allah SWT. Pada peringatan isra mi’raj ini semoga kita semuanya dapat meningkatkan kualiatas ibadah,”

“Kami atas nama keluarga besar MAS Miftahul Jannah mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan Apresiasi dari masyarakat desa selatbaru kami ucapakan terimakasih,”

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar