Info Sekolah
Kamis, 25 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

Apel Perdana Masuk Madrasah dan Penyambutan Peserta Didik Baru TA. 2023/2024

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Senin (17/07/2023)—Hari pertama masuk sekolah menjadi momen yang ditunggu bagi peserta didik setelah menjalani liburan akhir tahun ajaran selama kurang lebih tiga minggu. Terutama bagi peserta didik baru yang untuk pertama kali masuk ke sekolah baru dengan tingkat yang lebih tinggi, setelah sebelumnya di SMP maupun MTS.

Pagi hari sebelum pukul 07.00 WiB. Di halaman maupun di ruangan kelas MADRASAH ALIYAH MIFTAHUL JANNAH terlihat lebih riuh daripada biasanya. Peserta didik baru kelas X Juga Sudah datang, ada yang diantar orang tuanya dan ada juga yang menggunakan motor sendiri. Mereka disambut oleh Kepala Madrasah, guru serta kakak pendamping yang berasal dari pengurus OSIM MAS Miftahul Jannah.

Tidak kalah riuh juga terlihat di lapangan upacara pengurus OSIM sedang mempersiapkan petugas upacara bendera. Upacara dimulai penuh  khidmat dengan Kepala Madrasah sebagai pembina upacara. Kepala Madrasah (Muhammad Suprapto) dalam amanatnya menyampaikan selamat datang kepada peserta didik baru dan selamat kepada peserta didik yang berhasil menaiki jenjang kelas yang lebih tinggi. Selain itu Kepala Madrasah juga berpesan kepada kakak kelas untuk ikut menyambut dengan hangat adik kelas X. Kepala madrasah juga menyampaikan tentang Kurikulum Merdeka yang akan diterapkan padaTahun  pelajaran 2023/2024.

Pada akhir kegiatan upacara dilanjutkan dengan penyampaian penghargaan untuk Siswa/i Berprestasi Tahun Pelajaran 2022/2023.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar