Info Sekolah
Kamis, 25 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

BPBD KABUPATEN BENGKALIS MELAKSANAKAN EDUKASI MENGHADAPI BENCANA DI MAS MIFTAHUL JANNAH

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Edukasi Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Bencana Di Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru Kecamatan Bantan

Menurut Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan dan Penanganan Pasca Bencana BPBD Bengkalis Bapak Kusnen, Sabtu (09/12/2023), kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan program Madarasah Yang Ramah Anak Dan Tanggap terhadap Kejadian dilingkungan sekitar khususnya di Madrasah. Salah satunya agar anak aman, nyaman dan terjaga dari resiko bencana.

Di Kabupaten Bengkalis hari ini sedang menghadapi banjir yang terjadi di beberapa Desa di Kecamatan Bengkalis dan Juga Kecamatan Bantan Khususnya.
Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Bapak Muhammad Suprapto, S.Pd.I mengungkapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada Siswa/i madrasah. Harapannya semoga siswa/i Madrasah peduli dan tanggap terhadap lingkungan disekitarnya.

“Harapan kami, seluruh warga madrasah selalu siap siaga apabila sewaktu- waktu terjadi bencana. Mengingat resiko Banjir sangat memungkinkan akan kembali terjadi dilingkungan kita, selain itu kita juga harus terus menjaga alam dan lingkungan kita untuk terus bersih agar bisa meminimalisir terjadinya banjir” imbuhnya.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar