Info Sekolah
Rabu, 24 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

SOSIALISASI KEPEMIMPINAN GENERASI MUDA DARI STAIN BENGKALIS DI MAS MIFTAHUL JANNAH

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan

 

Mahasiswa/i Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Stain Bengkalis Pada Hari Kamis Tanggal 14 Desember 2023 melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda di Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru Dalam Rangka Melaksanakan UJian Akhir Semester 5 pada Mata Kuliah Teknik Fasilitasi.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Siswa/i dibuka Langsung Oleh Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Bapak Muhammad Suprapto, S.Pd.I.
Turut hadir Dosen Pembimbing Bapak H. Imam Hakim Sp. M.Si.
Dalam sambutan Bapak Imam Hakim Menyampaikan rasa terima kasih atas fasilitas sarana dan dukungan yang diberikan Madrasah kepada para Mahasiswa, semoga kerja sama ini bisa saling memberikan manfaat kepada para mahasiswa dan juga siswa/i Madrasah Aliyah Miftahul Jannah. kemudian beliau mengatakan bahwa sebagai dosen pengampu mata kuliah tidak diberikan ujian tertulis tapi, hanya cukup dengan praktek dengan teori – teori yang telah diberikan, dan sebagai mahasiswa dipersilahkan praktek dengan teori yang diberikan dengan baik, dan kemudian dinilai oleh beliau sebagai indikator prolehan nilai ujian semester. ”

Selanjutnya Kepala Madrasah Bapak Muhammad Suprapto dalam sambutannya memberikan semangat kepada para siswa/i Madrasah Aliyah Miftahul Jannah untuk terus meningkatkan kompetensi dan banyak belajar kepada para mahasiswa, sehingga nanti ketika masuk ke jenjang kuliah sudah siap dengan segala tugasnya, karena ilmu bisa didapatkan dimana saja kita berada termasuk pada kegiatan tersebut, imbuh beliau yang juga merupakan alumni dari Stain Bengkalis.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar