Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

Berita Terbaru

HALAL BIHALAL KKMA ALIYAH KECAMATAN BANTAN TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Diterbitkan : Kamis, 2 Mei 2024
HUMAS MAMJ : Halal bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah hari lebaran baik di kalangan instansi pemerintah, perusahaan dan dunia pendidikan. Kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi tahunan..

Pelaksanaan Ujian Asesmen Madrasah MAS Miftahul Jannah Tahun 2023-2024 Berbasis Online Google Form (Android)

Diterbitkan : Senin, 18 Mar 2024
MAMJ ( HUMAS ) – MAS Miftahul Jannah mulai melaksanakan Asesmen Madrasah Tahun Ajaran 2023/2024. Asesmen Madrasah (AM) merupakan asesmen  yang dilaksanakan kepada peserta didik kelas akhir jenjang pendidikan madrasah Aliyah untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta..

KKM MADRASAH ALIYAH KECAMATAN SUKSES GELAR LIGA FUTSAL DAN VOLLY BALL PUTARAN KE 2

Diterbitkan : Senin, 15 Jan 2024
Liga Futsall dan Volly Ball KKM Madrasah Aliyah Sekecamatan Bantan Yang sempat Tertunda Sukses di gelar pada Hari Sabtu Tanggal 13 Januari 2024, Untuk Putaran Ke 2 ini yang menjadi..

SOSIALISASI KEPEMIMPINAN GENERASI MUDA DARI STAIN BENGKALIS DI MAS MIFTAHUL JANNAH

Diterbitkan : Jumat, 15 Des 2023
  Mahasiswa/i Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Stain Bengkalis Pada Hari Kamis Tanggal 14 Desember 2023 melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda di Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru Dalam Rangka Melaksanakan..

BPBD KABUPATEN BENGKALIS MELAKSANAKAN EDUKASI MENGHADAPI BENCANA DI MAS MIFTAHUL JANNAH

Diterbitkan : Sabtu, 9 Des 2023
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Edukasi Kesiapsiagaan Dalam Menghadapi Bencana Di Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru Kecamatan Bantan Menurut Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan dan Penanganan Pasca Bencana BPBD..

LIGA VOLLY BALL DAN FUTSAL KKMA ALIYAH KECAMATAN BANTAN 2023

Diterbitkan : Sabtu, 4 Nov 2023
  KKMA Aliyah Kecamatan Bantan mengadakan event besar besaran pada tahun  2023 yaitu (LIGA VOLLY BALL dan LIGA FUTSAL ANTAR MADRASAH ALIYAH SE KECAMATAN BANTAN). Pelaksanaan pertandingan Volley dan futsal..

SPESIAL HARI KESAKTIAN PANCASILA 2023

Diterbitkan : Senin, 2 Okt 2023
MAS Miftahul Jannah Gelar Upacara Bendera Spesial Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober sebagai peringatan nasional di Indonesia. Hari ini memperingati pertempuran antara Tentara Nasional Indonesia dan Gerakan..

MAS MIFTAHUL JANNAH PERKUAT PEMBELAJARAN KITAB KUNING KEPADA SISWA DAN SISWI DI MADRASAH

Diterbitkan : Sabtu, 30 Sep 2023
MAMJ (HUMAS) — Sekarang ini sudah mulai berkurang Madrasah yang menjadikan kitab kuning sebagai rujukan utamanya dalam mengajarkan anak-anak tentang ilmu-ilmu agama. Padahal, banyak pesan, nilai, dan ajaran yang terkandung..

BACA SURAT YASIN DAN TAHLIL, MAS MIFTAHUL JANNAH BANGUN RUTINITAS BERSAMA SETIAP PAGI JUM’AT

Diterbitkan : Jumat, 29 Sep 2023
MAMJ (Humas) — Dalam rangka meningkatkan nilai-nilai islamiah dilingkungan Madrasah mengawali jum’at pagi dengan melaksanakan kegiatan rutinitas pembacaan surat Yasin dan Tahlil bersama siswa, siswi dan guru madrasah. Kegiatan dipandu..

KKMA KECAMATAN BANTAN GELAR BIMTEK IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA di MAS MIFTAHUL JANNAH SELATBARU

Diterbitkan : Selasa, 19 Sep 2023
Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Kecamatan Bantan gelar kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka bersama seluruh pengawas dari Kemenag Kabupaten Bengkalis, Kepala Madrasah dan Narasumber Pusat Yeni Nopiyanti,S.Pd.M.Pd kegiatan berlangsung..

Apel Perdana Masuk Madrasah dan Penyambutan Peserta Didik Baru TA. 2023/2024

Diterbitkan : Senin, 17 Jul 2023
Senin (17/07/2023)—Hari pertama masuk sekolah menjadi momen yang ditunggu bagi peserta didik setelah menjalani liburan akhir tahun ajaran selama kurang lebih tiga minggu. Terutama bagi peserta didik baru yang untuk..

MAS Miftahul Jannah Selatbaru Gelar Ujian Munaqosyah Kelas XII Tahun 2022/2023

Diterbitkan : Kamis, 16 Mar 2023
MAS Miftahul Jannah Selatbaru – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kemampuan belajar siswa, MAS Miftahul Jannah Selatbaru menggelar Ujian Munaqosyah di akhir Pelajaran Kelas XII (Dua Belas) Tahun Ajaran 2022/2023..