SEKILAS INFO
: - Rabu, 21-10-2020
  • 11 bulan yang lalu / Selamat datang di Website Madrasah Aliyah Miftahul Jannah
SISWA MAS MIFTAHUL JANNAH M. ALFIS MAHENDRA ATLIT PORLASI BENGKALIS

Di Kota Batam – Kepulauan Riau, berlangsung kejuaraan Internasional Layar yang bertajuk 5th Nongsa Regatta 2020, di Nongsa Point Marina and Resort Batam yang dimulai pada tanggal 17 s/d 19 Januari 2020 bersama Riau Yach Club nongsa-Batam. Maka Porlasi kabupaten Bengkalis mengikuti event tersebut sebagai ajang try out tahunan. Diutuslah Putra pilihan Desa Selatbaru atas nama M. Alfis Mahendra salah satu Siswa MAS Miftahul Jannah Selatbaru kelas X sangat perpotensi dan mempunyai bakat pada olah raga bergensi tersebut.

Dalam ajang olah raga tersebut, di harapkan setiap atlit yang mengikuti mampu meningkatkan potensi diri untuk sebuah kejuaraan. Prestasi yang di torehkan akan mengantarkan atlit tersebut mampu bertahan dalam sebuah kejuaraan dan meraih medali Emas.

Keluarga besar MAS Miftahul Jannah Selatbaru sangat mendukung upaya Pimpinan Porlasi Bengkalis dalam hal peningkatan Kompetensi Atlitnya melalui kegiatan 5th Nongsa Regatta 2020 di Batam ini dengan memberikan dukungan motivasi dan dispensasi penuh kepada M. Alfis Mahendra, dengan harapan atlit tersebut mampu menorehkan prestasi yang gemilang. Hal senada di ungkapkan oleh Kepala Madrasah melalui Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Pak Sutikno, S.Ag: “kami memberikan dukungan dan dispensasi untuk sebuah prestasi yang gemilang kepada anak kami M. Alfis yang sekaligus sebagai atlit terpilih Porlasi Bengkalis”.

Semoga M. Alfis Mahendra mampu mewujudkan prestasinya dalam bidang olah raga Layar tersebut.#admin70

6 komentar

Nurhidayati, Jumat, 17 Jan 2020

Mantap MAMJ

Balas

SupraptoOi, Jumat, 17 Jan 2020

Mantuuuullll

Balas

Musliman Ruslan, Jumat, 17 Jan 2020

Wah yang seperti ini supaya ada penerusnya, jadikan anak ini pelatih ketika sudah tamat. Kalau di Kelas XI atau XII minta dia melatih teman dan Adik2 dibawahnya.
Salam sukses.
Oh ya nilai olahraganya jangan sampai kurang dari 90, nilai lainnya amankan. Itulah motivasi dan penghargaan tertinggi baginya.

Balas

imam h, Jumat, 17 Jan 2020

Semoga tambah semangat lagi MAMJ

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR