Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

SISWA MAS MIFTAHUL JANNAH M. ALFIS MAHENDRA ATLIT PORLASI BENGKALIS

Diterbitkan : - Kategori : Olahraga

Di Kota Batam – Kepulauan Riau, berlangsung kejuaraan Internasional Layar yang bertajuk 5th Nongsa Regatta 2020, di Nongsa Point Marina and Resort Batam yang dimulai pada tanggal 17 s/d 19 Januari 2020 bersama Riau Yach Club nongsa-Batam. Maka Porlasi kabupaten Bengkalis mengikuti event tersebut sebagai ajang try out tahunan. Diutuslah Putra pilihan Desa Selatbaru atas nama M. Alfis Mahendra salah satu Siswa MAS Miftahul Jannah Selatbaru kelas X sangat perpotensi dan mempunyai bakat pada olah raga bergensi tersebut.

Dalam ajang olah raga tersebut, di harapkan setiap atlit yang mengikuti mampu meningkatkan potensi diri untuk sebuah kejuaraan. Prestasi yang di torehkan akan mengantarkan atlit tersebut mampu bertahan dalam sebuah kejuaraan dan meraih medali Emas.

Keluarga besar MAS Miftahul Jannah Selatbaru sangat mendukung upaya Pimpinan Porlasi Bengkalis dalam hal peningkatan Kompetensi Atlitnya melalui kegiatan 5th Nongsa Regatta 2020 di Batam ini dengan memberikan dukungan motivasi dan dispensasi penuh kepada M. Alfis Mahendra, dengan harapan atlit tersebut mampu menorehkan prestasi yang gemilang. Hal senada di ungkapkan oleh Kepala Madrasah melalui Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Pak Sutikno, S.Ag: “kami memberikan dukungan dan dispensasi untuk sebuah prestasi yang gemilang kepada anak kami M. Alfis yang sekaligus sebagai atlit terpilih Porlasi Bengkalis”.

Semoga M. Alfis Mahendra mampu mewujudkan prestasinya dalam bidang olah raga Layar tersebut.#admin70

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar