Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

MAS MIFTAHUL JANNAH SELATBARU FRIENDSHIP LEAGUE

Diterbitkan : - Kategori : Olahraga

MAS Miftahul Jannah Selatbaru “menggelegar” dentuman smash spiker bola voli melalui pukulan-pukulan keras telapak tangan para pemain Miftahul Jannah dan Al-Ulum. Laga persahabatan yang digelar sejak pukul 07.30 pagi hari kamis, 05 Maret 2020 di Lapangan Volleyball Miftahul Jannah Selatbaru terlebih dahulu di awali dengan kegiatan open ceremony penuh hikmat dihadiri oleh seluruh siswa/i dari kedua madrasah hebat, yaitu MAS Miftahul Jannah Selatbaru dan MAS Al-Ulum Ulupulau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan siswa/i dari kedua madrasah, terdengar sorakan meriah dukungan kepada kedua team yang sedang berlaga dalam pertandingan Volly Ball putra putri, Ping Pong, Catur. Laga berlangsung sengit ketika kedua team Volly Ball putri sedang bertanding dan hujan pun mulai turun membakar energy pemain-pemain cantik.

Disela-sela pertandingan, ketua panitia penyelenggara menyampaikan harapannya bahwa Laga Persahabatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim yang baik antar kedua madrasah, sekaligus memunculkan bakat-bakat dan kemampuan peserta didik kedua madrasah dalam bidang olah raga. Eksplorasi diri siswa terus di genjot melalui pembelajaran di luar kelas agar siswa lebih dapat meningkatkan kemampuan mentalnya dengan dunia luar kelas.

Talent wins game but teamwork and intelligence win the championships. Bahwa kemenangan bukan hanya soal bakat tapi hasil dari latihan yang sungguh-sungguh dan teamwork yang baik. Dalam rangka melatih dan mengembangkan kemampuan, minat dan bakat siswa upaya menanamkan nilai-nilai penguatan kerjasama antar team. Kekompakan dalam kerjasama dalam sebuah team dimulai dalam diri siswa sejak dini, sejak di bangku sekolah. Dengan harapan kelak ketika dewasa mereka mempunyai komitmen dan pondasi yang kuat dalam sebuah organisasi besar.

MAS Miftahul Jannah Selatbaru terus berupaya semaksimal mungkin dalam mengeksplorasi bakat siswanya melalui berbagaimacam kegiatan ekstrakurikuler seperti olah raga, kesenian, keterampilan, tata boga, religi, TIK Desain Grafis dan masih banyak lagi program-program unggulan lainnya. Kepala Madrasah telah menyampaikan kepada Admin, bahwa kedepan akan dilaksanakan program-program kegiatan menarik lainnya di Madrasah ini. Sungguh program-program yang sangat luar biasa yang akan di canangkan oleh alumni pondok Tremas ini. Pemuda asal Penowo Darat ini sangat optimis dengan kemajuan Madrasah yang sedang dipimpinnya. //Admin70

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar