Info Sekolah
Senin, 29 Apr 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

LIGA VOLLY BALL DAN FUTSAL KKMA ALIYAH KECAMATAN BANTAN 2023

Diterbitkan : - Kategori : Olahraga

 

KKMA Aliyah Kecamatan Bantan mengadakan event besar besaran pada tahun  2023 yaitu (LIGA VOLLY BALL dan LIGA FUTSAL ANTAR MADRASAH ALIYAH SE KECAMATAN BANTAN).

Pelaksanaan pertandingan Volley dan futsal  berlangsung pembukaan pada 4 November 2023  yang berlokasi di Madrasah Miftahul Ulum Bantan Air yang diikuti oleh Madrasah Aliyah yang ada di wilayah Kecamatan Bantan. Muhammad Suprapto, S.Pd.I Ketua Pelaksana selaku Ketua KKMA Aliyah Kecamatan Bantan, mengatakan bahwa lomba voli dan futsal merupakan rangkaian acara Kompetisi Olahraga LIGA yang dapat diikuti oleh siswa dan siswi Madrasah Aliyah. Secara umum bertujuan untuk mengasah kemampuan sportivitas siswa dalam bidang olahraga bola voli dan futsal.

 

“Para siswa yang mengikuti lomba ini selain dapat mengharumkan nama smadrasah juga diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan diri dan bakat dari siswa serta mampu mengasah mental dan jiwa olahraga pada siswa dan siswi,”

Adapun tim futsal yang bertanding pada putaran pertama ini adalah :

  1. MAMJ VS AL ULUM
  2. MIFTAHUL ULUM VS NURUL HIDAYAH
  3. DARUL ULUM VS AL HIDAYAH

Pada pertandingan Bola Volly Putri pada putaran pertama ini adalah :

  1. AL ULUM VS NURUL HIDAYAH
  2. MIFTAHUL ULUM VS AL HIDAYAH
  3. MAMJ VS DARUL ULUM

Sementara liga akan berlanjut masuk pada putaran kedua akan berlangsung pada bulan yang akan datang yaitu pada tanggal 16 Desember 2023.

Masing-masing tim yang bermain sangat hebat dan sangat bersaing pada saat pertandingan berlangsung.

Harapan bagi semua kepala madrasah, semoga menjadi ajang silahturahmi dan semakin erat tali persaudaraan antar madrasah. Sukses selalu KKMA Aliyah Kecamatan Bantan. Junjung Tinggi Sportivitas !!!

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar