Info Sekolah
Jumat, 26 Jul 2024
  • Selamat datang di Website resmi MAS - MIFTAHULJANNAH SELATBARU

MAS MIFTAHUL JANNAH GELAR LAGA PERSAHABATAN OLAHRAGA DI MAS MIFTAHUL ULUM BANTAN AIR

Diterbitkan : - Kategori : Olahraga

Sebagai Sarana untuk Meningkatkan Semangat Siswa/siswi nya Dalam Belajar, khususnya Dalam Bidang Olahraga Madrasah Aliyah Miftahul Jannah Selatbaru yang lebih Tenar di Sebut MAMJ Melakukan Salah satu Program nya yaitu Berkunjung Ke Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Atau MAMU Pada Hari Sabtu tanggal 01 Februari 2020.


Kegiatan Ini dimulai Pada Pukul 07.30 s/d 11.00 Wib, Di awali Dengan Penyambutan kedatangan Rombongan dari MAS. Miftahul Jannah yang diiringi kompang oleh siswa Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Menuju ke Ruangan Pembukaan Kegiatan.
Selanjutnya Dalam Sambutannya Kepala Madrasah MAS. Miftahul Jannah Muhammad Suprapto, S.Pd.I menyampaikan ucapan Terima Kasih Yang tak terhingga Kepada Seluruh Keluarga Besar Madrasah Aliyah Miftahul ulum Atas Sambutan yang luar biasa ini, Selain itu beliau Menyampaikan Laga persahabatan Ini merupakan Sebuah Wadah Silaturahim antar kedua madrasah agar lebih akrab baik guru dan siswa/siswinya, banggalah Kita Semua ada di Madrasah terus Majukan Dan Viralkan madrasah kita ini, Semoga Madrasah semakin maju dan jaya” ujar beliau.

Selanjutnya Kepala Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Bapak Nasikun S.Pd.I dalam sambutannya Menyampaikan Bahwa
“Madrasah Hari ini Harus terus Maju dan Berkarya Untuk mengimbangi pendidikan-pendidikan yang lainnya,mari Kita Wujudkan Bahwa Madrasah kita Hebat,madrasah kita kuat juga bermartabat”
Dalam Laga Persahabatan Kali ini ada beberapa Cabang yang di lombakan di antaranya adalah : (Volly Ball Putra dan Putri, Futsall 2 grup, Tenis Meja Putra dan Putri serta Catur Putra dan Putri).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar